Jumlah Kalori yang Terbakar Saat Anda Bercinta

Penasaran berapa banyak kalori yang terbakar saat kita bercinta dengan pasangan? Hmm, jawabannya bisa lebih baik dari yang Anda kira.

Yang pasti, ternyata bukan menu utama bercinta saja yang bisa membakar kalori, tapi juga saat Anda bersama pasangan melakukan oral seks, atau bahkan berciuman.

Melakukan kegiatan oral seks ternyata bisa membakar 100 kalori selama setengah jam. Jumlah itu sama dengan berjalan kaki selama 35 menit atau melakukan latihan serius dengan mesin selama 15 menit.

Kalau mau lebih banyak kalori yang terbakar, seksolog dari Los Angeles, Amerika, Jaiya Kinzbach bahkan menyarankan melakukannya sambil dengan posisi yoga.

Dengan oral seks sambil berposisi yoga tambahan kalori yang terbakar bisa mencapai 71 kalori. Itu artinya total bisa sampai 171 kalori.

Sementara untuk menu utama bercinta total bisa membakar 144 kalori per setengah jam.

Ini sama dengan jogging selama 20 menit. Ketimbang jogging, tentu cara membakar kalori dengan bercinta lebih menyenangkan.

Sementara untuk perempuan, posisi cinta yang paling banyak membakar kalori adalah posisi perem[iuan di atas. Total kalori yang tebakar bisa mencapai 207 kalori dalam setengah jam. (dailystar)

0 Response to "Jumlah Kalori yang Terbakar Saat Anda Bercinta"

Posting Komentar