Bayar tagihan melalui SMS di bebasbayar


Sekarang bayar apa saja cukup dengan SMS. Dengan menggunakan informasi teknologi ini pembayaran apapun non tiket menjadi mudah. Cukup menekan service centre yang dituju, masyarakat bisa membayar PDAM, PLN, pembiayaan kendaraan, maupun pesan hotel.

"Jadi kita menghadirkan bebasbayar.com. Ini layanan praktis yang memungkinkan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pembayaran sehari-hari tanpa perlu meninggalkan aktifitas, jika sudah terdaftar cukup segala sesuatu yang berhubungan pembayaran dapat dilakukan dengan SMS," ungkap Suroto Direktur Sales Marketing PT Bimasakti Multi sinergi, Selasa (8/9/2015).

Bagi masyarakat sudah terdaftar dan ingin mengetahui tagihan, kata Suroto cukup mengetik cek*kodepelanggan*id pelanggan* pin dan dikirim ke service centre ke 082244823999.

"Kalau pembayarannya ketik bayar*kodeproduk*idpelanggan*pin, dan itu ada prodaknya tinggal kita pilih, kirimnya sama juga di service centre," terang Suroto.

Suroto mengungkapkan, bebasbayar.com tampil sebagai satu-satunya layanan pembayaran terlengkap, dengan lebih dari 250 macem transaksi pembayaran dalam satu layanan.

"Jadi tidak hanya melalui SMS, dengan sekali klik melalui smartphone, tablet, maupun laptop, semua akan menjadi mudah," urai pria asli Jogjakarta ini.

Untuk member bebas bayar terang Suroto regestrasi yang dilakukan melalui handpone tidak dipungut biaya. Meski demikian anggota yang sudah terdaftar harus mempunyai saldo yang cukup untuk memudahkan transaksi.

"Kita telah menggandeng BCA, Mandiri, BNI, dan kita juga ada 83 ribu loket fast pay, jadi untuk mendapatkan deposit cukup transfer saja," ujar Suroto.

Dalam menghadirkan BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi juga menghadirkan fitur layanan terbarunya yakni bayar otomatis. Fitur yang tersedia pada BebasBayar ini memudahkan pelanggan dapat menjadwalkan pembayaran tagihan rutin bulanan tanpa kena denda.

Daftar sekarang juga! klik gambar di bawah ini:
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

"Jadi misalkan anda mempunyai tagihan kartu kredit, dengan fitur ini tidak perlu khawatir, jika anda lupa, maka akan di debet otomatis, disetiap pembayaran yang dilakukan juga akan dapat cashback serta mendapatkan dana pendidikan anak dengan total Rp50 juta," pungkas pria 31 tahun ini. (Ben/WDa)

Sumber : rri.co.id/post/berita/198190/ekonomi/bayar_tagihan_melalui_sms_di_bebasbayarcom.html

0 Response to "Bayar tagihan melalui SMS di bebasbayar"

Posting Komentar