Camat Cantik Kota Bitung, Junita Jane Wauran


Memiliki wajah cantik atau tampan memang menjadi salah satu daya tarik seseorang. Karena kecantikan atau kegantengan bisa memudahkan seseorang menjadi terkenal dan populer. Seperti yang terjadi pada seorang Camat Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara ini.


Junita Jane Wauran kini tengah mencuri perhatian publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasalnya, perempuan lulusan fakultas hukum ini memiliki paras cantik dengan senyum yang membuat siapapun merasa salah tingkah saat melihatnya.


Perempuan yang aktif dalam jejaring sosial Facebook bernama Jane Wauran ini juga langsung menarik perhatian pengguna lainnya. Sontak, dalam postingannya ia pun selalu dielu-elukan para onliner karena kecantikannya. Bahkan, beberapa onliner menyatakan bahwa ia lebih cocok sebagai selebriti Tanah Air ketimbang menjadi seorang Camat.

Junita mulai menyandang status sebagai Camat Madidir sejak Juli 2014 dengan menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Forsman Dandel. Bagaimana menurut Anda, apakah Junita lebih cocok menjadi camat atau seleb?

0 Response to "Camat Cantik Kota Bitung, Junita Jane Wauran"

Posting Komentar