Rokok Dapat Menyembuhkan Penyakit Kronis


Siapa yang tidak kenal dengan barang satu ini? jika dikalkulasikan, 90% pria dewasa pasti sudah merasakan rokok, meski sudah diperingatkan oleh para ahli bahwa rokok dapat menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, paru-paru, impotensi dan masih banyak lagi, namun orang-orang tidak memperdulikan hal itu.

Tapi, pernahkah anda mendengar informasi merokok itu ternyata menyehatkan? nah kali ini topiktrend akan membagikan informasi manfaat rokok untuk kesehatan, anda bisa saja tak percaya alias terkejut mendengar stetmen ini, karena bertolak belakang dengan informasi yang sudah lama beredar ditengah masyarakat tentang bahaya merokok, tapi stetmen diatas juga berasal hasil penelitian terbaru dari para Ahli, nah untuk mengobati rasa penasaran anda simak ulasan berikut sebagaimana yang topiktrend kutip dari situshiburan.com

1. Rokok dapat mempercepat penyembuhan penyakit jantung

Selama ini rokok dianggap sebagai penyebab penyakit jantung. Tapi, ternyata merokok malah dapat mempercepat penyembuhan penyakit jantung loh. Hal ini dikarenakan rokok mampu mencegah penyempitan pembuluh darah ke otak dan jantung, sehingga dapat menyembuhkan penyakit jantung.

2. Rokok dapat mencegah penyakit asma dan alergi

Selama ini kita ketahui bahwa ibu hamil dilarang untuk merokok karena merokok dipercaya dapat membahayakan janin dalam kandungan. Tapi, seorang ibu hamil di Swedia ternyata membuktikan jika merokok tak membahayakan janinnya.

Selama ia hamil, ia terus merokok, dan terbukti bayinya lahir dengan selamat dan terhindari dari penyakit asma dan bayinya juga dikatakan memiliki resiko terkenal alergi lebih rendah.

3. Rokok melindungi tubuh dari penyakit parkinson

Tak hanya itu, rokok ternyata juga dapat melindungi tubuh manusia dari ancaman penyakit parkinson. Semakin banyak kamu merokok maka akan semakin kamu terhindar dari penyakit parkinson

4. Nikotin pada rokok mampu melawan bakteri TBC

Tahukah kamu obat TBC yang paling ampuh ? Ternyata obatnya adalah rokok loh. Nikotin dalam rokok dapat melawan bakteri penyebab TBC, sehingga zat tersebut sangat ampuh untuk mengobatin penyakit TBC.

5. Rokok dapat mengurangi resiko obesitas

Rokok diketahui juga dapat mengurangi resiko obesitas loh. Sebab, orang yang merokok dapat menahan nafsu untuk mengemil makanan yang tak sehat, sehingga obesitas pun dapat ditekan.

Bagi yang masih meragukan hasil penelitian diatas, berikut artikel terbaru dari kami, untuk kali ini isinya lengkap dengan nama ahli serta hasil penelitian yang telah di muat di berbagai media ternama dunia (Baca:8 Pakar Yang Merekomendasikan Manfaat Rokok Bagi Kesehatan)

Demikian ulasan Rokok Dapat Menyembuhkan Penyakit Kronis, jika dirasa bermanfaat sebarkan artikel ini ke teman-teman anda, agar semakin banyak orang yang terkejut dengan hasil penelitian ini.

0 Response to "Rokok Dapat Menyembuhkan Penyakit Kronis"

Posting Komentar